Friday, February 24, 2006



Hup...baru sempat nulis lagi, setelah seharian berkutat dengan pekerjaan di kantor. Gila kerjakah diriku? Tidak tahu juga kali ya. Saat-saat ini aku memang ingin sekali menyelesaikan sebanyak mungkin pekerjaan, agar perusahaanku bisa meraih profit setinggi mungkin. Biar perusahaan ini bisa nyumbang deviden lebih banyak buat negara, dan....teman-teman di kantorku tak usah khawatir lagi dengan adanya penawaran pensiun dini. Mudah-mudahan ya...sudah terlalu banyak pengangguran di negara kita. Itu saja.

Uff...banyak banget rencana yang ada di kepala kecilku. Nulis buat remaja, belajar bisnis (biar bisa membantu para pengusaha kecil), belajar bahasa (makanya nanti jangan heran bila blog ini nyampur-nyampur dengan bahasa Inggeris. Bahasa Inggerisnya masih amburadul ...lagi...). Termasuk keinginan buat punya blog sendiri.

Oh ya...adakah yang punya ide tentang Youth Development. Sharing yuk!

aku punya foto peri-peri kecil dari Serambi Mekah dalam foto di atas. Ada kisah lucu dan mengharukan saat aku berkunjung dan bermain ke sekolah mereka. Esok kan kuceritakan. Ini sudah cukup malam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home